top

Buku Panduan Haji dan Umrah

Rp. 85.000

Buku panduan haji
Buku Panduan Haji dan Umrah BUKU TOEIC HACKS PARE AKADEMI Cara Belajar Otodidak Bahasa korea
Isi Buku
418 Halaman
Penulis ZAKA PUTRA RAMDANI 
Berat 554 gram
ISBN 978-623-92780-0-7
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
Hai, Pejuang Syurga! Belum tau bagaimana tata cara melaksanakan ibadah haji sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW? Dapatkan buku " Panduan Haji dan Umrah " sekarang juga!  Buku ini berisi tentang tips trik bagaimaan memahami urutan prosedur pelaksanaan haji dan umrah sesuai dengan tuntutan Rasullulah SAW, Dapatkan penawaran spesial hanya hari ini!



Ayo temukan beberapa hal penting dalam buku "  Panduan Haji dan Umrah" . Pesan sekarang dan pelajari bukunya segera untuk dapat menjalankan ibadah haji dalam memperdalam pemahaman tentang haji dan umrah, mempelajari rukun dan wajib haji dan umrah.


Dalam buku tersebut terdapat berbagai hal yang berkenaan dengan  tuntunan atau panduan bagi calon jamaah haji agar dapat mencapai gelar haji yang  mabrur dan mabrur. Dengan artian bahwa maqbul ini sebagai sebab musabab diterimanya amalan yang dikerjakan sudah sesuai dengan fikih, dan mabrur sendiri adalah pengaruh baik yang dihasilkan pada diri pribadi sehingga menjadi pribadi yang lebih baik dengan harapan ketika pulang nantinya dapat istiqomah menjalankan ibadah dengan baik




Manfaat Membaca Buku Panduan Haji Dan Umrah


Buku ini memiliki keunggulan diantara buku lainnya yaitu
 


✅ Anda akan mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan  rangkaian hal wajib dan rukuny yang berkenaan dengan tata cara dalam melaksanakan ibadah haji dan umrah 
✅ Anda akan mempelajari secara mendalam ibadah manasik haji dan beberapa hal yang membatalkan dan mengurangi amalan tentang haji
✅ Anda akan belajar pengetahuan atau core  bacaan singkat dan pada yang berdasar atas alquran dan hadis
✅ Anda akan belajar  doa dan zikir yang dapat dilakukan ketika menjalankan ibadah haji dan umrah


🎓 Jangan sia-siakan kesempatan ini! Pesan sekarang dan Pelajari bagaiamana cara yang tepat dalam menyelenggarakan ibadah haji dan umrah?


Rincian Buku Panduan Haji Dan Umrah



      PENULIS : H. AHMAD ZACKY, S.AG. M.A
      PENYUNTING : ZAKA PUTRA RAMDANI
      PERANCANG ISI : TIM PUSTAKA AL USWAH
      DESAIN SAMPUL : HANARA DESIGN
      KETEBALAN : 418 HALAMAN
      DIMENSI : 15cm X 22cm
      ISBN : 978-623-92780-0-7
      CETAKAN : 2019 [SOFT COVER]

Penutup Panduan Haji Dan Umrah



Demikianlah informasi yang dapat kami berikan kepada anda terkait dengan Buku Panduan Haji dan Umrah  sebagai acuan dan refrensi dalam menjalankan ibadah haji dan umrah Silahkan anda beli Buku Panduan Haji dan Umrah  dengan harga murah terbaru di Bukupanduansoal.com Pembayaran mudah, pengiriman cepat & sudah didiskon pastinya.


Konfirmasi order sebelum jam 12 ikut dihari yang sama, selebihnya ikut pengiriman esok hari!


Pengiriman Senin-Jumat! (Sabtu, Minggu, Hari Libur nasional tidak ada pengiriman) Selamat berbelanja, semoga bisa belajar Buku Panduan Haji dan Umrah ! 


🕌 Jangan lewatkan kesempatan untuk membaca buku ini! Pesanlah sekarang dan raih manfaatnya, Dari berbagai hal terkait dengan ibadah haji dan umrah. Dapatkan Buku Buku Panduan Haji dan Umrah , Pesan sekarang di toko kami!




#Haji #Umrah #Panduanhaji #panduanumrah #fidh #BUKUhaji
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger