top

Buku Bidik 99,99% Lolos TKD Core Values BUMN

Rp. 145.000

Buku Bidik  BUMN
Buku Panduan Wajib Tes Masuk BUMN BUKU TOEIC HACKS PARE AKADEMI Cara Belajar Otodidak Bahasa korea
Isi Buku
384 Halaman
Penulis Tim Psikologi Salemba
Berat 554 gram
ISBN 8366525620102
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
Hai, Pejuang kerja, Ingin lolos tes dan bekerja di BUMN? Dapatkan buku "Bidik Lolos BUMN 99,99% Lolos TKD" sekarang juga! Buku ini berisi tips dan trik lolos seleksi BUMN dalam meraih karir di BUMN, serta panduan praktis untuk memahami core values BUMN. Dapatkan penawaran spesial hanya hari ini dan mulai raih sukses di karir Anda!



Ayo temukan beberapa hal penting dalam buku "  Bidik Lolos BUMN 99,99% Lolos TKD" . Pesan sekarang dan pelajari bukunya segera untuk dapat meraih cita-citamu bekerja di perusahaan BUMN ternama


Dalam buku tersebut terdapat berbagai hal yang berkenaan dengan Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN yang berisi tentang tes numerik (matematika), tes verbal dan bahasa, tes penalaran logis dan analisits beserta dengan tips ukses wawancara dan psikotes lanjutan


Adapun jumlah soal latihan yang ada menyesuaikan dengan jumlah soal yang diujikan dengan jumlah 100 soal TKD dan 54 soal Core Values BUMN. Kemampuan TKD ini sama halnya dengan kemampuan dasar yang diujikan di beberapa instansi dalam seleksi CPNS dan lainnya seperti tes  verbal, numerik, berpikir logis, dan berpikir analiti


Sedangkan core value ini berkenaan dengan transformasi SDM di lingkungan BUM dalam mendukung  peningkatan kinerja  yang berkenaan dengan nilai-nilai utama BUMN yaitu berkenaan dengan Akhlak yang berarti  Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kalaboratif.

Manfaat Membaca Buku Bidik 99,99% Lolos TKD Core Values BUMN


Buku ini memiliki keunggulan diantara buku lainnya yaitu
 


✅ Anda akan mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan tes masuk BUMN yang bekenaan dengan  tes psikologi, tes wawancara, dan tes kemampuan teknis 
✅ Anda akan belajar cara sukses dalam mengahadapi tes wawancara 
✅ Anda akan belajar pengetahuan atau core values BUMN yang berkenaan dengan aspek Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kalaboratif.
✅ Anda akan belajar soal-soal yang disertai dengan pembahasan tuntas sesuai dengan standar seleksi BUMN


🎓 Jangan sia-siakan kesempatan ini! Pesan sekarang dan Pelajari bagaiamana  cara dapat lolos tes BUMN dengan Buku Bidik Lolos BUMN 99,99% Lolos TKD+Core Values. Miliki Segera Buku Bidik Lolos BUMN 99,99% Lolos TKD+Core Values sekarang!


Rincian Bidik 99,99% Lolos TKD Core Values BUMN



    Detai buku :
    JUDUL: Buku Bidik 99,99% Lolos Lolos BUMN TKD+Core Values
    Penulis: : Tim Psikologi Salemba
    PENERBIT: Forum Edukasi
    HALAMAN: 384 Halaman
    ISBN: 8366525620102

Tes Matematika & Numerik
Tes Verbal & Bahasa
⇒ Tes Seri Angka & Pola Bilangan ⇒ Tes Penalaran Logis dan Analitis
Tes Gambar & Psikotes Gambar
⇒ Tips Sukses Wawancara
→ Psikotes Lanjutan

Penutup



Demikianlah informasi yang dapat kami berikan kepada anda terkait dengan Buku Bidik Lolos BUMN 99,99% Lolos TKD+Core Values sebagai acuan dan refrensi dalam seleksi tes BUMN Silahkan anda beli Buku Bidik Lolos BUMN 99,99% Lolos TKD+Core Values dengan harga murah terbaru di Bukupanduansoal.com Pembayaran mudah, pengiriman cepat & sudah didiskon pastinya.


Konfirmasi order sebelum jam 12 ikut dihari yang sama, selebihnya ikut pengiriman esok hari!


Pengiriman Senin-Jumat! (Sabtu, Minggu, Hari Libur nasional tidak ada pengiriman) Selamat berbelanja, semoga bisa belajar Buku Bidik Lolos BUMN 99,99% Lolos TKD+Core Values! 


🕌 Jangan lewatkan kesempatan untuk membaca buku ini! Pesanlah sekarang dan raih manfaatnya, Dari berbagai kumpulan soal dan panduan seleksi lolos tes BUMN. Dapatkan Buku Buku Bidik Lolos BUMN 99,99% Lolos TKD+Core Values, Pesan sekarang di toko kami!


#LOLOSBUMN #TPA #COREVALUESBUMN #TKDBUMN #BUMN #BUKUBUMN


Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger