top

Buku Panduan Soal Tes Bidik CPNS Terbaru, TerUpdate, Terkini

Rp 168.000,-



Buku Panduan Soal Tes Bidik CPNS Terbaru, TerUpdate, Terkini
Isi
608 Halaman
Soal Ujian dan Kunci Jawaban
Model HOTS UPDATE
Berat 1000 gram
Warna Biru
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
Bukupanduansoal.com Buku Panduan Resmi Bidik CPNS yang sering kali dicari untuk pembelajaran lulusan kampus yang sedang mencari cara agar masuk menjadi CPNS, buku ini juga sebagai buku  penunjang yang secara khusus mengulas tentang materi-materi update lengkap yang disajikan sesuai dengan pembelajaran dan kurikulum terupdate dengan model HOTS yang dapat dipelajari dengan mudah dan menarik yang membantu anda dalam menyelesaikan berbagai soal dengan kumpulan soal dan pembahasan yang detail sesuai dengan yang sudah dipelajari .

Dengan hadirnya buku Panduan Resmi Bidik CPNS   dapat membantu angsung untuk mempelajarinya dan dapat membimbing  dalam memahamai materi yang telah dipelajari sebelumnya sebagai persiapan mengahadapi ujian mengikuti seleksi cpns


Di www.bukupanduansoal.com ini akan akan mendapatkan buku original atau buku baru yang telah bekerjasama dengan penerbit sehingga menyajikan berbagai penyajian yang simpel dan praktis yang sesuai dengan update terbaru.

Review Buku Panduan Resmi BIDIK CPNS




Spesifikasi    :
Harga normal        : 160.000
Harga diskon        : 136.000
Berat         : 1000 Gram
Dimensi    : 26 X 19
Penerbit    : EMC
Penyusun : TIM Psikologi Salemba
ISBN          : 978-623-7769-29-3
Terbit         : 2020
Halaman    : 608 halaman
- CD SOFTWARE CAT CPNS
- APPS ANDROID SKB 25 FORMASI
- GROUP BELAJAR CPNS 2021
- TRYOUT ONLINE NASIONAL
- PDF2 PENUNJANG BELAJAR
- FR SOAL-SOAL TES CPNS 2019
- VIDEO-VIDEO BAHAS SOAL
- DLL.



Buku ini memuat rangkuman materi lengkap  yang disajikan simple, menarik, dan praktis. Dengan menggunakan kurikulum terbaru . Berisi ribuan bank soal update terlengkap yang berasal dari level basic  hingga level Hots. Soal yang tertera berasal dari ulangan harian, bank soal tim tentor, UM UGM, Simak UI, Ujian Mandiri PTN, SBMPTN, soal UN-USBN, dll. Buku ini juga dilengkapi pembahasan dari tim tentor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun membimbing siswa yang tembus PTN favorit. Dilengkapi pula tips dan trik praktis ala tentor bimbel sebagai cara  dalam mengerjakan soal. Plus, full bonus video pembahasan soal, aplikasi tryout berbasis android, dan tryout online peringkat nasional. Dengan fasilitas ini kalian bisa beradu skill dan raih prestasi tertinggi.


 Harga Buku Panduan Resmi Bidik CPNS




 Harga resmi buku ini sebesar 160 ribu rupiah di Gramedia, dan kami akan memberikan ptongan  khusus untuk anda yang membaca blog ini, harga khusus ini dapat berubah sewaktu waktu. Jadi silahkan anda beli langsung dengan prder via whatsapp.

Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger