top

Buku Panduan Soal AKM Top Drilling SMP/MTS Terbaru Best Seller

Rp. 70.000,-


Buku Soal Ujian Nasional UN SMP
Isi Buku736 Halaman
BonusCD Simulasi CAT berbasis CBT
Berat1000 gram
WarnaBIRU
orderPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Barang Dikirim ke Rumah Anda

UN SMP- atau disebut dengan ujian untuk tingkat SMP berlaku untuk seluruh Indonesia. Badan Standar Nasional Pendidikan (BNSP) telah mengeluarkan Kisi-Kisi untuk ujian kompetensi siswa yang akan membantu para guru dalam memahami sejauh mana pelajaran yang sudah disampaikan kepada siswa. 


KAPAN JADWAL AKM SMP

Nah, untuk jadwal UNBK SMP biasanya dilaksanakan pada bulan april akhir setelah pelaksanak ujian nasional SMP berakhir dan semesteinya mulai dari tahun sebelumnya anda harus belajar dengan sungguh-sungguh supaya nantinya mendapat nilai yang bagus dan memuaskan.

REKOMENDASI BUKU AKM SMP




Kami merekomendasikan buku AKM SMP ini kepada anda karena memang buku tersebut sudah diberikan beberapa soal yang nilainya berjuta-juta dengan dilengkapi sebuah aplikasi android dan CD yang memudahkan anda dalam belajar untuk mengikuti ujian nasional.

ISI BUKU AKM SMP



Nah, anda bisa lihat Isi BUKU UNBK SMP dibawah ini sebagi salah satu cara mengetahui apa saja yang dapat diperoleh ketika membeli buku UNBK SMP ini

JUDUL: TOP DRILLING FOKUS AKM SMP/MTS PENULIS: FORUM TENTOR INDONESIA ISBN: 978-602-5454-69-1 PENERBIT: EDUPOWER HALAMAN: 160 UKURAN: 19 X 26
BERAT : 1 KG
BONUS : CD + APPS ANDROID
. [+] INFORMASI DAN PEMESANAN

HARGA BUKU AKM SMP/MTS GRAMEDIA



Untuk harga buku AKM SMP kami lebih murah, karena kami telah mendiskonnya dengan harga yang pas, dan buku kami adalah buku asli yang dapat kami peroleh dari penerbit buku langsung dan anda akan mendapatkan gratis bubble wrap sehingga buku tidak lecet dan lecek ya gaes.


Ujian nasional memang masih berlaku secara nasional dari pusat kota sampai dengan pelosok negeri, meskipun di pelosok daerah belum diterapkan ujian menggunakan sistem komputerisasi, berbeda dengan fasilitas di kota yang sudah memiliki banyak fasilitas.

Materi Soal yang akan diujikan pada jadwal UN SMP ada 4 Mata Pelajaran (Mapel) dari keempat mapel tersebut yang paling sulit adalah mata pelajaran matematika dan bahasa Inggris.  Adapun Mapel Bahasa Indonesia dan IPA adalah mapel pemahaman yang harus anda kerjakan secara benar.
Kami akan memberikan sebuah kumpulan soal yang terdiri dari empat mapel, baik bahasa Indonesia, bahasa Inggris, Ilmu pengetahuan alam (IPA) dan Matematika yang sudah dikemas dalam sebuah buku panduan soal un SMP Terbaru.

Seluruh soal-soal prediksi yang keluar ujian nasional UN berdasarkan pada kisi-kisi yang telah diberikan BSNP untuk tingkat SMP dan MTS. Dilengkapi dengan panduan pembahasan yang lengkap disertai dengan  Aplikasi Andorid sekaligus Free CD dengan sistem CBT. Buku tersebut memiliki exstra bank Sola lebih dari 4000 soal dengan tips trik bedas soal ataupun pembahasan soal ala BIMBINGAN BElAJAR namun dapat anda gunakan secara otodidiak.

Kesempatan anda terbatas, segera beli bukunya dengan ekstra bonus dari kami anda akan mendapatkan free pdf yang dapat anda putar di laptop masing-masing. Kami berharap anda dapat sukses mengikuti Ujian Nasiona  yang akan datang Amin..
Beli Juga  Soal UN SD
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger