top

Buku Best Seller Sistem Kebut Semalam (SKS) Matematika SMA Semua Jenjang Kelas 10, 11, dan 12

Rp 75.000,-



Buku Panduan Soal Kedinasan
Isi
496 Halaman
Soal Ujian dan Kunci Jawaban
Bonus Aplikasi Android
Berat 900 gram
Warna merah putih
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
Bukupanduansoal.com -  Pelajaran Matematika menjadi salah satu momok yang tidak dapat dihindari oleh pelajar SMA, Apalagi ketika akan menghadapi Ujian Nasional. Saat UN dihapus oleh pemerintah siswa kelas 3 memang sangat agak lega namun tidak berarti mereka akan bebas untuk tidak menghadapi ujian ini, karena untuk masuk diperguruan tinggipun seorang pelajar juga harus dihadapkan untuk mengikuti tes Matematika. Tidak hanya pada ujian masuk perguruan tinggi melainkan juga ujian CPNS dan lainnya juga ada materi soal Matematika.


SMA sebagai salah satu pondasi seseorang untuk dapat meraih cita-cita karena memang pelajarn Matematika ini merupakan salah satu ilmu pasti yang hasilnya akan tetap dan tidak berubah. Dan kami www.bukupanduansoal.com memberikan sedikit modul materi ini sesuai dengan jenjang per kelasnya agar anda sekalian bisa dapat mengerti dan paham akan pelajaran Matematika ini.

 Berikut ini materi pelajaran Matematika SMA kelas 10, 11, dan 12 (X, XI, dan XII) dengan penjelasan lengkap terbaik dari alumni UI, plus tips belajar.

Buku Matematika SMA Kelas 10,11,12



Buku The King Master Matematika Cara Bimbel SMA ini berisi tentang beberapa Soal-Soal level SIMAK UI<UM UGM, SOAL UTS, UKK, SBMPTN dalam doses tinggi.

Selain itu anda akan mendapatkan beberapa bonus video Bedah Soal dengan dilengkapai Try Out Online dan  aplikasi  tes yang berbasi Android yang ada di dalam buku dengan langsung menggunakannya dengan barcode.

Buku ini memuat semua materi dengan kurikulum terbaru yang diperuntukkan bagi kelas 10, 11, 12 SMA yang mana sekali anda membeli buku ini langsung dapat digunakan untuk  tahun sekaligus yang sangay cocok untuk panduan dan persiapan ujian harian, UKK, UTS, UN, SBMPTN DLL.

Review Buku Matematika SMA



Penerbit: Forum Edukasi
Kondisi: Baru
Bahan Sampul: Soft Cover
Kelas: SMA
Tipe: Bimbingan Belajar
Penulis:FORUM TENTOR INDONESIA
Bahasa Bahasa Indonesia

Detai buku JUDUL: POCKET SKS MATEMATIKA SMA KELAS X, XI, XII PENULIS:Tim Forum Tentor Indonesia ISBN:978-623-7769-05-7 PENERBIT:FORUM EDUKASI HALAMAN:512 UKURAN:13 X 19
Dikirim Dari
KAB. BANTUL - SEWON, DI YOGYAKARTA, ID

Harga Buku  Modul Materi  Matematika SMA 


Untuk harga buku matematika SMA ini kami jual dengan harga Rp.60 ribu dengan harga asli yang akan anda bisa lihat di gramedia sebesar 75 ribu, nah jika anda berminat membelinya silahkan anda whats app untuk order buku ya.


Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger