top

Buku Panduan Soal Kedinasan STIS dan STAN

Rp 125.000,-




Buku Panduan Soal Kedinasan STIS dan STAN
 Isi Buku
354 Halaman
Bonus CD Semua Jenis Soal Test
Berat  600 gram
Warna Hitam

pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
Buku Panduan Soal Kedinasan STIS dan STAN merupakan salah satu buku penunjang bagi anda yang akan melanjutkan kuliah di perguran tinggi pada sekolah ikatan dinasyang ada di Indonesia. Berapa banyak sekolahan di Indonesia yang tidak dapat mengantarkan pelajarnya untuk  menjadi pegawai baik pegawai karyawan maupun pegawain negri.

Menjadi pegawai negri merupakan idaman bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama bagi orang yang sedang mencari pekerjaan yang sampai sekarang belum kesampaian mendapatkan pekerjaan, Banyak mahasiswa di Jawa yang ragu dengan kesarjanaannya. Mereka bersusah payah untuk mendapatkan gelar sarjana meskipun harus menunggu dan berpikir kapan bisa mendapatak pekerjaan. Untuk itu bagi anda yang ingin mencari sekolah yang lulusannya dapat diremia di lini Instansi pemerintahan seperti kedinasan dan lainnya itulah yang cocok bagi anda.

Sekarang telah hadir ditengah-tengah kita sebuah buku pencerahan bagi anda yang ingin masuk ke sebuah perguruan tinggi kedinasan yang berada di seluruh wilayah Indonesia.Buku Panduan Soal Kedinasan STIS dan STAN salah satu  perguran tinggi kedinasa yang banyak dicari di Indonesia.

Buku Soal Kedinasan Ini berisi tentang bagaimana mengerjakan soal-soal ujian test TPA, gambaran soalnya seperti berikut ini:
Soal Test TPA deret Hitung
Soal Test TPA TES NUMERIK
Soal Test TPA  DERET BILANGAN
Soal Test TPA  Bahsa Inggris
Soal Test TPA Tes Sinonim
Soal Test TPA Tes Antonim
Soal Test TPA Tes ANALOGI
Soal Test TPA Penalaran LOGIS
Soal Test TPA  Penalaran Analitis
Soal Test TPA Penalaran Gambar

Dan beberapa soal test dan semua jenis soal test yang ada disertai dengan beberapa materi software dalambentuk CDnya anda harus membelinya sekarang juga masih ada beberapa soal yang belum dibahas silahkan anda beli...........
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger