top

Buku The King Ujian Akhir Sekolah dan AKM SMP/MTS

Rp. 170.000,-


Buku Panduan Soal Kelulusan The King Ujian Akhir Sekolah dan AKM SMP/MTS

Isi Buku688 Halaman
BonusCD Soal CAT
Berat1000 gram
WarnaMerah

orderPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Barang Dikirim ke Rumah Anda

Buku Soal AKM SMP  merupakan Assesmen Kriteria Minimum (AKM) untuk Jenjang SMP adalah suatu sistem penilaian yang digunakan untuk mengukur kemampuan siswa dalam berbagai mata pelajaran di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). AKM bertujuan untuk mengevaluasi pemahaman dan prestasi siswa sesuai dengan standar yang ditetapkan.
Dalam konteks AKM, biasanya ada kriteria minimum yang ditetapkan untuk setiap mata pelajaran, seperti bahasa Indonesia, matematika, IPA (Ilmu Pengetahuan Alam), IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial), dan bahasa Inggris. Kriteria minimum ini menunjukkan tingkat pencapaian yang diharapkan dari siswa pada setiap mata pelajaran.
AKM biasanya melibatkan tes atau ujian tertentu yang diambil oleh siswa pada akhir tahun pelajaran. Hasil tes tersebut kemudian digunakan untuk menilai pemahaman dan prestasi siswa, serta memberikan informasi kepada guru dan pihak terkait mengenai perkembangan pendidikan siswa.
Namun, penting untuk dicatat bahwa sistem AKM dapat berbeda antara negara, wilayah, atau lembaga pendidikan. Oleh karena itu, persyaratan dan kriteria minimum dalam AKM dapat bervariasi tergantung pada aturan dan kebijakan yang berlaku di tempat Anda berada.
merupakan salah satu buku yang akan memandu adik-adik dalam mengerjakan test evaluasi hasil pendidikan baik untuk tingkat sekolah dasar maupun madrasah Ibtida\'iyah. Melalui ujian nasional inilah anda akn dicoba sejauh mana tahap pembelajaran tersebut telah berada pada peserta didik, dan hasilnya nanti akan menjadi tolok ukur untuk menempuh jenjang pada tingkat selanjutnya yaitu Sekolah Menengah Pertama atau Madrasah Tsanawiyah.

KAPAN JADWAL AKM SMP?


Mengingat adanya test ujian SMA  anda dapat berlatih sejauh mana kesiapan anda bagi siswa siswa mengerjakan soal yang telah dibuat oleh pemerintah pusat. Dalam hal ini pemerintah pusat kususnya kemdikbud akan memberikan point persen sejumlah 25 persen untuk masing-masing pelajaran di tiga mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam atau Sains. Dari ketiga mata pelajaran inilah siswa-siswi  akan diuji sehingga dapat diukur dan dipetakan kompetensinya untuk seluruh nusantara.
Bagi anda yang ingin mendapatkan nilai bagus tentunya harus belajar dengan giat mulai dari kelas sebelumnya, dan para orang tua harus mendidik anaknya mulai dari sedini mungkin agar mereka dapat mendapatkan peringkat yang memuaskan sehingga dapat masuk ke sekolah menengah pertama favorit dengan mudah.

REKOMENDASI BUKU AKM SMP/MTS


Nah, setiap orang dapat merekomendasikan masing-masing buku yang dipilih, namun saya merekomendasikan buku AKM SMP ini kepada anda karena buku ini tergolong sudah menjadi Mega Best seller yang sudah dilengkapi dengan software yang dapat anda pakai.







ISI BUKU AKM SMP


Nah, untuk BUKU AKM SMP ini memiliki isi yang benar-benar dapat membantu anak anda dalam belajar terkhusus bagi ibu-ibu yang ingin memperjuangkan anaknya untuk masuk di SMP faorit pilihan yang semesteinya harus mengetahui isinya.


Anda tidak harus belajar sebelum jadwal ujian nasional SD/MI/SDLB tiba, sebagai orang tua anda harus mendidik anak dan mengajari anak sejak awal sehingga mereka akan menjawab soal materi dengan mudah


HARGA BUKU AKM SMP GRAMEDIA


Untuk harganya kami akan memberikan diskon lebih murah dari yang ada di Gramedia karena kami memberikan kepuasan kepada anda, kami jami bukunya asli 100% dari penerbit dan bukunya sendiri telah kami berikan gratis buble wrap agar tidak mudah rusak ketika diperjalanan nantinya
kami akan memberikan kepada anda sebuah tips agar dapat dengan mudah menjawab soal yang akan kami ulas di sebuah buku soal AKM SMP dengan membeli buku tersebut anda akan secara mudah, jangan percaya dengan bocoran soal AKM SMP apalagi soal-soal yang hanya gratis di Internet.
Pada buku tersebut akan kami ulas sebuah materi lengkap terbaru dan terupdate sekaligus  dengan pembahasan yang super duper praktis dan jelas disertai dengan bonus CD software CBT dengan total soal sebanyak 2640 Bank Soal dan Pembahasan dengan Metode Cerdik Menyelesaikan Soal dilengkapi dengan Apliasi Android tentunya. Silahkan anda beli buku ini karena dengan uang 100 ribu yang akan anda keluarkan tak sebanding dengan prestasi anak yang akan membanggakan dengan membeli buku di kami ya
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger