top

Buku Panduan Materi Khutbah Jumat Singkat Setahun

Rp 85.000,-



Buku Khutbah Jumat
Buku Panduan khutbah jumat BUKU TOEIC HACKS PARE AKADEMI Cara Belajar Otodidak Bahasa korea
Isi
272 Halaman
Contoh Kultum
Contoh Khutbah
Berat 300 gram
Warna Biru
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
Bukupanduansoal.com -  Rekomendasi buku materi khutbah lengkap ini sebagai salah satu cara untuk membuat materi ceramah dan khutbah karena untuk membuat materi khutbah yang bagus tidak semudah membalik telapak tangan. Materi tersebut juga sangat cocok digunakan untuk materi ceramah di Bulan Puasa dengan bahan-bahan materi yang lengkap sehingga sangat mudah dipahami dan tidak memberatkan penceramah untuk memahami materi.

Selain itu juga dapat digunakan untuk pemula sekalipun yang masih belajar berceramah ataupun juga dapat dijadikan panduan materi bagi dai sebagai tamabahan ataupun juga dapat dikurangi materinya. terlebih bagi penceramah handal sudah barang tentu mereka menambah dengan memodifikasinya sehingga menjadi baha yang siap untuk diceramahkan.

Materi Khutbah lengkap ini juga dapat dijadikan sebagai bahan yang dapat menjadi bacaan sendiri di rumah bagi kaum muslimin dan muslimat di Indonesia, sehingga akan menambah pengetahuan dan mempertebal keimanan seseorang. Anda tak perlu khawatir jika tema yang diberikan terlalu memberatkan ataupun bahasanya kurang mudah dipahami dan dimengerti.

Buku ini sudah disusun secara komperhensif sesuai dengan bacaan yang mudah dimengerti bagi semua orang baik dari pemula sampai dengan orang yang paling mengerti tentang agama. Nah, silahkan anda lihat beberapa hal terkait dengan infonya seperti dibawah ini

Review Buku Panduan Materi Khutbah Lengkap



JUDUL : PANDUAN LENGKAP KHUTBAH SEPANJANG MASA & KULTUM PALING INSPIRATIF
PENULIS : IBNU ABI NASHIR
ISBN : 978-602-6758-95-8
PENERBIT : IDE SEGAR MEDIA
HALAMAN : 272
UKURAN : 14 X 20


Harga Buku Panduan Materi Khutbah Lengkap



Harga resmi buku ini sebesar 49 ribu rupiah di Gramedia, dan kami akan memberikan ptongan sebesar 9 ribu khusus untuk anda yang membaca blog ini, harga khusus ini dapat berubah sewaktu waktu. Jadi silahkan anda beli langsung dengan prder via whatsapp.

Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger