top

Buku Seribu Pena Hots Bank Matematika Sma Ma Semua Jenjang Kelas X, Xi, Xi

Rp 148.000,-



Buku Seribu Pena Matematika
Isi
594 Halaman
Soal Ujian dan Kunci Jawaban
Model HOTS UPDATE
Berat 1200 gram
Warna Ungu
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
Bukupanduansoal.com Buku Seribu Pena Matematika SMA yang sering kali dicari untuk pembelajaran tingkat kelas 10, kelas 11 dan kelas 12  selain buku osn matematik sebagai buku yang secara khusus mengulas tentang materi-materi update lengkap yang disajikan sesuai dengan pembelajaran dan kurikulum terupdate dengan model HOTS yang dapat dipelajari dengan mudah dan menarik yang membantu anda dalam menyelesaikan berbagai soal dengan kumpulan soal dan pembahasan yang detail sesuai dengan yang dipelajari di sekolah.

Dengan hadirnya buku seribu pena matematika SMA diharapkan para guru dan murid dapat terbantu secara langsung untuk mempelajarinya dan dapat membimbing para siswa dalam memahamai materi SMA dan para guru dapat memahami dalam pembuatan soal untuk siswa sesuai dengan pelajaran dalam berbagai jenjang pendidikan di tingkat SMA.


Di www.bukupanduansoal.com ini akan akan mendapatkan buku original atau buku baru yang telah bekerjasama dengan penerbit sehingga menyajikan berbagai penyajian yang simpel dan praktis yang sesuai dengan update terbaru.

Review Buku Seribu Pena Matematika SMA




Spesifikasi    :
Harga        : 148.000
Berat         : 1200 Gram
Dimensi    : 26 X 19
Penerbit    : EMC
Penyusun : TIM TENTOR PAKAR
ISBN          : 978-623-7835-00-4
Terbit         : 2020
Halaman    : 594



Buku ini memuat rangkuman materi lengkap Matematika SMA/MA yang disajikan simple, menarik, dan praktis. Dengan menggunakan kurikulum terbaru dari kelas X, XI,  dan XII. Berisi ribuan bank soal update terlengkap yang berasal dari level basic  hingga level Hots. Soal yang tertera berasal dari ulangan harian, bank soal tim tentor, UM UGM, Simak UI, Ujian Mandiri PTN, SBMPTN, soal UN-USBN, dll. Buku ini juga dilengkapi pembahasan dari tim tentor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun membimbing siswa yang tembus PTN favorit. Dilengkapi pula tips dan trik praktis ala tentor bimbel sebagai cara  dalam mengerjakan soal. Plus, full bonus video pembahasan soal, aplikasi tryout berbasis android, dan tryout online peringkat nasional. Dengan fasilitas ini kalian bisa beradu skill dan raih prestasi tertinggi.


 Harga Buku Seribu Pena Matematika SMA


 Harga resmi buku ini sebesar 148 ribu rupiah di Gramedia, dan kami akan memberikan ptongan sebesar 28 ribu khusus untuk anda yang membaca blog ini, harga khusus ini dapat berubah sewaktu waktu. Jadi silahkan anda beli langsung dengan prder via whatsapp.

Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger