top

Buku Panduan Islamic Montessori

Rp 70.000,-



Buku Islamic Montessori
Isi
160 Halaman
Aktivitas Agama & Matematika
Bahasa, Budaya dan IPA
Berat 300 gram
Warna Putih Hijau
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
Bukupanduansoal.com  Buku Panduan Islamic montessori merupakan salah satu buku bagus yang menjadi panduan para orang tua untuk mendidik anak buah hatinya dengan gaya belajar Montessori. Apa itu gaya belajar dengan metode Montessori?

Apa Itu Montessori?


Menurut Wikipedia bahwasannya Metode Montessori merupakan suatu metode pendidikan yang diberikan untuk anak-anak, berdasarkan pada sebuah teori perkembangan anak dari Dr. Maria Montessori, seorang pendidik dari Italia di akhir abad 19 dan awal abad 20 (wikipedia)


Buku yang memuat buku panduan metode mendidik anak ini ditulis oleh seorang yang memiliki karier Brillian yang bernama Brillian Wijaya dengan menerbitkan sebuah buku baru dengan reveiwnya sebagai berikut

Review Buku Islamic Montessori




JUDUL : ISLAMIC MONTESSORI
PENULIS : BRILLIAN WIJAYA
ISBN : 978-623-9126-07-0
PENERBIT: PUSTAKA AL USWAH
HALAMAN : 160
UKURAN : 17 X 23,5


Buku panduan islamic montessori ini mengulas seluk-beluk Metode Montessori dalam  penerapan pengajaran agama Islam pada anak-anak yang berkaitan dengan segala bentuk kegiatan dengan menggunakan penerapan metode Montessori.
Orang tua dapat menerapkan nilai ajaran agama Islam dalam mendampingi anak ketika belajar dengan penerapan metode ini yang didalam bukunya berisikan lebih dari 100 kegiatan pembelajaran ataupun  aktivitas Islami dengan metode montessori  yang disertai dengan ilustrasi kegiatan serta step by step yang cukup menarik dan  menyenangkan untuk dipelajari bersama anak dengan orang tua.

Harga Buku Islamic Montessori


Harga Buku Islamic Montessori dengan kategori islami ini memiliki harga asli yang kami tawarkan kepada anda adalah 70 ribuan karena sudah kami diskon maka akan kami berikan harga khusus kepada anda untuk hari ini dengan harga 60 ribu.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger