top

Buku Panduan Soal BIG Test CPNS Tenaga Pendidik

Rp. 110.000




Buku panduan cpns tenaga pendidik


undefinedundefinedundefined
Isi Buku
400 Halaman
Bonus Software CAT
Berat 600 gram
Warna hitam kuning
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman

Hai, Pejuang TPA Punya cita cita ingin menjadi CPNS atau Pegawai Pemerintah ? Buku Test CPNS/PPPK Tenaga Pendidik  ini sangat cocok untuk kamu! yang ingin belajar untuk keperluanmu itu


Buku Test CPNS/PPPK Tenaga Pendidik ini dirilis bagi guru-guru honor yang masih belum diangkat menjadi pegawai negeri sipil maupun pemerintahan, Melalui pnedfatran PPK bagi guru yang telah melewati batas usia 35 tahun dapat melakukan pendaftaran PPPK, Dan bagi honor yang masih berumur dibawah 35 tahun dapat mendaftar CPNS.

Buku Test CPNS Tenaga Pendidik ini digunakan sebagai pedoman para guru yang akan mendaftar pada  program pegaiwa pemerintah maupun cpns yang akan dibuka sebentar lage. Nah, dengan buku penunjang ini diharapka mereka dapat belajar dengan baik sebagai panduan sukses test cpns tenaga pendidik.






Selain para tenaga pendidik nantinya akan mengikuti seleksi Test Komptensi dasar dengan jumlah soal keseluruhan sebanyak 100 soal yang terdiri dari test wawasan kebangsaan atau TWK, Tes Intelegensi Umum dan Test Karakteristik Kepribadian yang masing-masing nomer berjumlah 30an soal.


Tes CPNS Guru


Test cpns guru ini yang sangat menjadi momok tahun lalu adalah pada  test TKP, karena seseorang calon pegawai negeri sipil dituntut sudah menjadi pegawai dalam pengerjaan soalnya dengan menyikapi semua hal tentang karateristik seseorang dalam dunia kerja. Nah, untuk soal test dibagi menjadi 3 yaitu sebagai berikut ini:

Soal TWK CPNS


Nah, soal TWK CPNS ini dibagi kedalam 35 materi soal yang akan diujikan dengan kisi-kisi materi yang berkenaan dengan implementasi UUD, Pancasila, Pilar Negara, nasionalisme, sejarah perjuangan Indonesia, sistem tatanegara Indonesia atau tentang kewarganegaraan Indonesia.

SOAL TIU CPNS


Untuk Soal TIU CPNS sendiri terdiri dari 30 soal tes yang  berdasrkan atas kemampuan seseorang dalam menghitung angka ataupun numerik, analisis simbol, hubungan angka-angka, kemampua operasional aljabar dan laiinya sesuai dengan berpikir logis dan sistematis.

SOAL TKP CPNS Guru


Nah, untuk TKP terdiri dari 35 soal yang mencakup tentang pelayanan anda sebagai PNS pada lingkup umum, sosial budaya penggunaan sistem informasi dan teknologi, integritas diri, profesionalisme kerja dan semangat berprestasi.

Nah, untuk Guru Honorer sendiri dari ketgori 2 memiliki nilai komulatif anatar 3 kriteria materi ditas dengan jumlah paling sedikit sebanyak 260 soal.



Konfirmasi order sebelum jam 12 ikut dihari yang sama, selebihnya ikut pengiriman esok hari!
Pengiriman Senin-Jumat! (Sabtu, Minggu, Hari Libur nasional tidak ada pengiriman)
Selamat berbelanja, semoga lolos tes CPNS/PPPK ya!



Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger