top

Buku Panduan Soal Lolos Seleksi Tes Pramugari

Rp.75.000
Buku Kumpulan Soal Lolos Seleksi Tes Pramugari
Isi Buku496 Halaman
BonusCD Simulasi CAT berbasis CBT
Berat600 gram
WarnaHijau
orderPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Barang Dikirim ke Rumah Anda
Pramugari merupakan salah satu profesi  yang diminati oleh para wanita, karena memang menjadi pramugari menjadi salah satu alasan mengapa  seorang wanita ingin tampil beda dengan medapatkan gaji yang tinggi sekaligus dapat berjalan travelling kemana-mana melalui jalur udara, selain itu juga menjadi prestige tersendiri kepada kaum hawa yang bergabung sebagai salah seorang crew cabin.

Pramugari adalah sebuah profesi yang harus dituntut untuk memiliki integritas dan pelayanan dengan nilai yang tinggi, selain itu mereka harus memiliki jiwa yang tulus dan ikhlas karena banyak resiko yang harus ditanggung baik dari keselamata penumpang dan diri sendiri. Adapun beberapa kriteria yang harus dimiliki oleh seorang pramugari adalah sebagai berikut ini:

Seorang pramugari harus memiiki jiwa melayani
Pramugari adalah salah satu ujung tombak bagi perusahaan maskapai penerbangan karena pelayanan seorang pramugari sangat diperhatikan oleh penumpang pesawat.

Seorang pramugari harus komunikatif
Selain jiwa ikhlas melayani dan integritas kejujuran yang tinggi, panitia penerimaan calon pramugari ini lebih menyukai pramugari yang komunikasit karena mereka memiliki tuntutan untuk berkomunikasi dan melayani para penumpang dengan baik.

Seorang pramugari  harus sehat jasmani maaupun rohani.
Tidak hanya memiliki jiwa melayani kepada para penumpang pesawat melainkan para calon pramugari harus memiliki fisik yang kuat karena memang dituntut kerja selama 24 jam, mereka harus melayani dari pagi sampai malam, dan harus berdisiplin tinggi, hal itu akan ditunjukkan melalu beberapa test yang akan diujikan selama penerimaan pramugari diantara testnya adalah test kesehatan yang berupa test mata, test ECG, test urine sampai test berat badan dan tinggi badang, jika ada salah satu dari test tersebut tidak lolos maka akan dianggap gagal.

Seorang Pramugari dituntut memiliki kemampuan akademik dan Bahasa Inggris yang Bagus.
Seorang pramugari hendaknya dapat mengguakan komunikasi bahasa Inggris, mereka dituntut untuk melayani para penumpang yang berasal dari negara luar Indonesia, merkea dapat mampu dan bersaing dengan lulusan S1 atau Diploma karena mereka harus menggunakan bahas Inggris dalam percakapan ketika melayani para penumpang luar negeri, mereka juga dituntut untuk menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia ketika menyampaikan panduan keselamatan kepada para penumpang, baik itu menggunakan sabuk pengaman dan lainnya.

Seorang Pramugari dituntut untuk memiliki penampilan yang natural
Pegawai pramugari tidak diperuntukan untuk memakai perhiasan yang berlebihan ketika hendak bekerja, karena bisa memancing penjahat di dalam pesawat terlebih jika anda adalah calon pramugari yang belum tentu lulus.  Ketika hendak mengikuti tes usahakan anda tidak menggunakan perhiasan dan berdandan secara natural.

Seorang pramugari harus memiliki pengetahuan yang luas
Sebelum anda mengikuti test silahkan anda cari info selengkap-lengkapnya tentang pengetahuan dasar dalam melayani penumpang dipesawat ataupun pramugari.

Seorang pramugari harus Percaya Diri
Pramugari harus memiliki tingkat kepercayaan diri karena mereka hendak melayani sejumlah penumpang yang bertanya, percaya diri disini bukan over PD melainkan harus percaya akan kemampuan anda pribadi.

Baca Juga : Buku Soal Test UKG

Nah, bagi anda yang berkeingan lolos test Pramugari anda bisa membaca buku soal test pramugari untuk mengetahui apa saja syarat menjadi pramugari,latihan tes seleksi baik psikotes,walk interview,wawancara.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger