top

Buku Kisi-Kisi Soal TEST TPA (TIU TWK TKP CPNS)

IDR 148,000

Buku Kisi-Kisi Soal TEST TPA

Isi500 Halaman
Panduan Lolos Seleksi Administrasi
Soal-Soal Latihan Standard
Contoh Soal dan Pembahasan
Berat900 gram
Warnaputih

orderBOOKING
Contact us for Order
antarSHIPMENT
Goods shipped to your home


Yuk Belajar Kisi-Kisi Soal TEST CPNS langsung dari bukunya yang disusun oleh lulusan S3 dan TIM Pakar Psikologi  dan mereka telah mengacu sumber resmi yang berasal dari  Badan Kepegawaian Negara (BKN). Sumber resmi BKN ini disarankan bagi para pelamar CPNS untuk mempelajarinya supaya mereka dapat memenuhi target dalam pencapaian nilai standar ujian yang diterapkan pada sistem CAT


Soal-Soal CAT CPNS nantinya akan diacak oleh sistem komputer secara otomoatis dengan materi Seleksi Kompetensi dasar seperti Kisi-kisi TIU, TWK, dan TKP hal itu disampaikan oleh aku twitter milik dari @BKNgoid.Disaat jelang pendaftaran CPNS seorang pelamar harus banyak-banyak berlatih soal dari buku sangat sayang jika tidak belajar dari buku-buku panduan test CPNS.


Sedangkan untuk ambang batas dari Seleksi Kompetensi dasar yang berdasarkan pada  pasal 2 tahun 2017 yang lalu adalah sebagai berikut: Ambang Batas Minimal Kriteria Penilaian Test Wawasan Kebangsaan sebesar:(75)
Ambang Batas Minimal Kriteria Penilaian Test Intelegensi Umum sebesar:(80)
Ambang Batas Minimal Kriteria Penilaian Test Wawasan Kebangsaan Kompetensi Kepribadian (143).

Seorang pelamar harus memenuhi target yang ada pada nilai ambang batas tersebt supaya dapat tembus dan lolos seleksi CAT dengan menggunakan Buku Kisi-Kisi CAT dengan Deskripsi Sebagai berikut ini:


  • Penulis : DR. CAND. ANDRI AZIS PUTRA, LC., M. PHIL DAN TIM PAKAR
  • Penerbit : OXYGEN MEDIA ILMU
  • Ukuran : 19 x 26 cm
  • Cover : Soft cover
  • Isbn : 978-602-52135-2-6
  • Berat : 900 gram



Kamu akan mendapatkan panduan bagaimana lolos seleksi administrasi dengan memulai persiapannya dari sekarang dan kamu akan mendapatka ribuan soal dalm buku tersebut yang lengkap dengan pembahasannya.

Tebalnya ratusan halaman loh, harganya 140 ribu tanpa harus nguras kantong! Bayangkan jika kamu ngemall nonton bioskop belanja-belanja di mal berdua sama pacar pasti kamu akan membelanjakan lebih dari harga tersebut. Tunggu apalagi. Segera pesan Buku  Kisi-Kisi Soal TEST CPNS -2019 dijual terbatas dan kamu bisa tanyakan langsung apakah produknya masih tersedia atau sudah habis.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger