top

Buku Panduan Soal Uji Kompetensi Bidan Indonesia


Rp 100.000,-
Soal-Soal Uji Kompetensi Bidan
 Isi
589 Halaman
Bonus Soal Uji Kompetensi Bidan
Pembahasan Kunci Jawaban
Berat  400 gram
Warna hijau kuning, putih

pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman


Soal-soal Uji Kompetensi Bidan merupakan salah satu cara dan syarat wajib untuk pengjuan surat tanda registrasi (STR) untuk Bidan yang bertujuan dalam mengukur ketrampilan sikap, pengetahuan yang dimiliki oleh bidan dalam sistem dari penjaminan mutu.

Dalam Buku Uji Kompetensi Bidan ini terdapat beberapa soal yang berjumlah 400 soal yang masing-masing soal sudah diberikan kunci jawabannya sehingga seorang bidang dapat berlatihh dengan baik dan memiliki kesiapan untuk menghadapi ujian kompetensi.

Buku ini telah mencakup seluruh kompetensi yang akan diujikan dan menjadi suatu refrensi dan bahan pembelajaran yang baik yang ditulis oleh seorang lulusan dari Magister Kebidanan FK unpad yang bernama EVi Pratami pada tahun 2012. Ia juga merupakan lulusan D3 dari Akademi Kebidanan Sutomo dan meluluskan Diploma 4 nya di Bidan Pendidikan FK Unpad. Hingga saat ini ia bekerja di sebuah poltekes kemenkes yang berada di Surabaya dan meniti karinya dengan menulis beberapa jurnal dan buku. 

Nah, demikianlah informasi terkait dengan soal-soal latihan Uji Kompetensi bidan yang harus anda miliki, semoga anda dapat lulus dan mendapatkan surat tanda registrasi untuk bidan.
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger