top

Buku Soal Uji Kompetensi Guru UKG SMA/SMP

Rp. 100.000,-
Buku Panduan Soal UKG
Isi Buku496 Halaman
BonusCD Simulasi CAT berbasis CBT
Berat600 gram
WarnaHijau
orderPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Barang Dikirim ke Rumah Anda

UKG  - Anda tidak tahu apa saja yang akan diujikan pada soal ukg 
besok? kami akan berbagi sedikit informasi terkait dengan  apa itu
UKG. UKG merupakan salah satu singkatan dari Uji Kompetensi Guru yang dilaksanakan untuk banyak guru dengan standar kelulusan di tahun 201 ini menjadi 6,0. Dengan standarsisasi rata-rata tersebut masih banyak guru yang belum memenuhi batas kelulusan sehingga mereka harus mengulanginya kembali.

Perencanaan UKG akan dilakukan setiap tahun untuk mengetahui pemteaan sejauh mana kompetensi guru dan standard kelulusan lambat laun semakin bertamab sampai 2019 harus minimal mendapatkan nilai rata-rat 8.0 sehingga dengan target seperti itu seorang guru lebih dituntut untuk mengembangkan dirinya . Dengan test ukg tersebut pemerintah akan mengetahui sejauh mana kemampuan guru kedepannya juga digadang-gadang menjadi syarat sebagai salah satu acuan untuk pencairan tunjangan sertiffikasi guru.

Saat ini belum ada kabar dari kemdikbud bagi yang belum melakukan test ukg, apakah benar-benar ukg tersebut menjadi salah satu acuran syarat untuk pencairan dana ataukah tidak, yang mana saat ini lagi digembor-gemborkannya amnesti paak atau pemotongan gaji guru dan lainnya. Berbeda dengan daerag terpencil yang masih menggunakan fasilitas yang kurang memadai sehingga guru harus belaar sesuai dengan fasilitas yang ada.

Nah, beberapa hal yang harus dihadapi saat UKG adalah sebagai berikut:
1.  Seorang guru harus sering berlatih soal-soal layaknya seorang murid, karena guru pada hakekatnya sama-sama belajarnya dengan murid.
2.  Harus dapat mengoperasikan komputer dengan cara menginstal beberapa software yang mendukung.
3. Mencari kisi-kisi UKG yang sudah dikeluarkan oleh pihak terkait.

Bagi anda yang belum memiliki software komputer ataupun soal-soal latihan terkait dengan UKG, kami menyediakannya dalam bentuk Buku disertai dengan bonus CD Simulasi test berbasis CBT. Silahkan anda beli buku soal ukg
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger