top

Buku Panduan Soal Tes THE BEST DRILLING TOEFL BOOSTER TOEFL Bonus Video

Rp 180.000,-



Buku Panduan Soal Tes TOEFL
Buku Panduan Soal Tes TOEFL
Isi
400 Halaman
All About Toefl
Software Prediksi Skor Toefl, Toefl Magic Software
Soal Ujian dan Kunci Jawaban

Berat 700 gram
Warna Hitam
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
bukupanduansoal.com, Buku Test Toefl -Test of English as a Foreign Language disingkat TOEFL merupakan ujian kemampuan berbahasa Inggris (Amerika) yang digunakan untuk tes masuk ke universitas, perusahaan, atau lembaga lain. Bahkan saat ini TOEFL juga diperlukan untuk syarat kenaikan pangkat, mekanisme rekrutmen, dan lain-lain. 

Tes ini sangat diperlukan bagi pendaftar atau peserta yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris termasuk Indonesia. Ujian TOEFL ini berpusat di kantor ETS (Educational Testing Service) di Amerika Serikat untuk semua peserta tes di seluruh dunia. Untuk Indonesia, saat ini hanya beberapa universitas dan lembaga resmi yang dipercaya untuk mengadakan test TOEFL.

Tes TOEFL terdiri dari dua model yaitu Computer-based Testing dan Paper-Based Testing. Model Computer-based Testing adalah tes yang memakai media komputer. Skor penilaian model ini berada pada kisaran 216-677. Sedangkan Paper Based Testing adalah tes yang mamakai kertas sebagai media pengujiannya. Skor penilaian dengan model ini berada pada kisaran 450-550 ke atas. Nilai hasil ujian TOEFL berkisar antara: 310 (nilai minimum) sampai 677 (nilai maximum), versi PBT (Paper-Based Test).
Biasanya tes ini berdurasi sekitar tiga jam dan diselenggarakan dalam 4 sesi, yaitu:
•             Listening comprehension,
•             Grammar structure and written expression
•             Reading comprehension
•             Writing
Hasil skor tes TOEFL biasanya ada passing grade nya, tergantung kebutuhan universitas atau tempat kerja. Hal inilah yang membuat para peserta harus belajar mempersiapkan skill dan pengetahuan bahasa Inggris. Maka dari itu, untuk mendapatkan skor yang tinggi telah disediakan buku-buku panduan soal atau latihan TOEFL. Buku yang terbilang bagus bahkan menyediakan CD Software sebagai simulasi mengerjakan TOEFL. Beberapa trik juga diajarkan untuk mempermudah dalam menjawab soal.

Sehubungan dari hal tersebut bukupanduansoal.com berkomitmen untuk membantu para peserta yang akan mengikuti tes TOEFL. Kami sudah menyeleksi beberapa buku TOEFL dengan menguji kualitas dan kelengkapannya. Sampai akhirnya diputuskan untuk mengambil buku TOEFL (THE KING) yang dibuat oleh Mr. Edhi Sudarmono dan telah di-edit oleh Shania Kaltlyn and Thomas Logan dari USA.

Buku ini memiliki banyak keunggulan, antara lain:
•             Soal asli TOEFL dengan ekstra +1.230
•             9 Paket soal prediksi (TOEFL LIKE) + Answer Key
•             Tips dan Trik plus Bank Soal
•             Bonus 2 CD (Magic Software dan Audio Listening)

Semoga dengan belajar menggunakan buku toefl ditas nilai anda akan naik, anda dapat mencoba dan terus mencoba menggunakan Magic Software  dalam uji test  sehingga anda akan mampu dengan baik meningkatkan potensi anda dengan baik dengan cara belajar sungguh-sungguh dengan Buku SOAL TOEFL
Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2013-2023.
Buku Panduan Soal - Toko Buku Online Terpercaya di Indonesia Allright reserved.
Proudly by Blogger